Sabtu, 18 Mei 2013

MILAD KE - 2 HIJABERS MOESLEM MAKASSAR WITH SCARF MAGAZINE "KEEP GORGEOUS WITH HIJAB"

assalamu alaikum muslimah reader.. alhamdulillah 9 mei kemarin telah dilaksanakan event Milad ke 2 Hijabers Moslem makassar bertempat di ballroom diamond mal panakukang berlangsung mulai pukul 10.00- 21.00. ada sedikit perbedaan dalam pelaksanaan milad tahun ini, alhamdulillah tahun ini kami bekerja sama dengan salah satu majalah muslimah indonesia yaity SCARF MAGAZINE, dan pada event kali ini mengusung tema "KEEP GORGEOUS WITH HIJAB" . pada event milad kali ini banyak acara yang terlaksana yaitu Muslimah Fashion Market, beauty class with sariayu martha tilaar, hijab tutorial, talkshow with RISTY TAGOR dan Temi Sumarlin (editor in chief scarf magazine), fashion show, lomba busana muslim, lomba kreasi jilbab, muslimah voice hunt, dll. berikut kami sertakan beberapa foto pada saat milad kami, check this out ukhti :)


foto gokil bersama Risty tagor ;p

peserta sedang serius nih ikutan beauty class with sari ayu martha tilaar

fashion show by MALANA INDONESIA
fashion show by TEMIKO by Temi sumarlin
talkshow hijab dan karir bersama mba Temi sumarlin dan Risty tagor
dapat hijab tutorial loh dari kk risty tagor :)


foto bersama peserta bersama guest star kita nih :)

penyerahan achievment inspiring islamic woman kpd ibu monalisa januar dan ibu primahari (owner House of sheika ) oleh Ketua Hijabers Makassar Rosnita Makmur.
fashion show by House Of sheika

peserta muslimah voice hunt
para juri yg lagi serius menilai para peserta muslimah voice hunt
panitia ikutan eksis dulu yah ..hhe ;)
peserta lomba busana muslim :)

event kami pun alhamdulillah selesai pada pukul 21.00 diakhri dengan penyerahan hadiah kepada semua pemenang lomba yang kami adakan . selamat yah .. kalian yang terbaik :) .
terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung event kami, kepada bapak Januar Jaury beserta istri Ibu Monalisa Januar, kepada Scarf Magazine, mba temi sumarlin beserta tim, sponsor kami House of sheika, Dian Pelangi makassar, Noen, Donna modelling school , kepada semua panitia yang telah bekerja keras.hhe :) dan kepada semua elemen masyarakat yang telah memberikan respon positif kepada komunitas kami. semoga komunitas ini akan tetap menjadi komunitas yang menginspirasi wanita muslimah seluruh indonesia khususnya kota makassar dan sekitarnya. dan tetap ber FASTABIQUL KHAIRAT yaitu berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan event kami, karena kesempurnaan hanya milik Allah Swt.
sampai jumpa di event'' kami selanjutnya.
wassalamualaikum wr.wb :) 

taken photo by Cintasih
text written by itaanitaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar