Senin, 18 Februari 2013

14 Februari : #GerakanMenutupAurat

assalamualaikum wr.wb
peringatan gerakan ini sebenarnya tepatnya pada tanggal 01 Februari yang dinobatkan sebagai hari hijab sedunia, kenapa bisa sampai ada hari hijab sedunia? silahkan meluncur kesini nih ---> polemik hari hijab sedunia tapi aksi dari gerakan ini di canangkan pada tanggal 14 februari 2013 nahhh di Indonesia seluruh muslimah dipenjuru kota melasanakan aksinya juga loh? serentak!!!!!!! kompak !!! satu ukhuwah semua mengajak dan mengingatkan kembali semua muslimah betapa wajibnya berjilbab. gak percarcaya nih buka ini---> Proud Wear Hijab disitu semua dirangkum aksi gerakan menutup aurat seluruh indonesia. Trus di Makassar khususnya,? apa ada juga? ada dong :)
berlokasi di Anjungan City Of  Makassar, saya bersama teman-teman Hijabers Makassar turun beraksi dalam mendukung #GerakanMenutupAurat, selepas Ashar. dan rangkaian kegiatannya itu berupa berbagi hijab, stiker, dan berbagi edukasi/tutorial tentang hijab kepada seluruh orang yang berkunjug ke anjungan hari itu. kami membawa banyak jilbab bekas/baru yang disumbangkan dari para member.
selepas kampanye keliling anjugan City Of Makassar menyapa para muslimah yang sedang asyik menikmati pemandangan Anjungan kami semua kembali ke pos dan bersiap melaksanakan shalat ibadah magribh berjaamaah di masjid amirul mukminin :D semoga aksi-aksi seperti ini tiap tahun kita semua berkesempatan bergerak melaksanakannya,Ayoo ukhti yang dimakassar gabung bersama kami yuk :)
salam fastabiqul khaerat.
 
 
text and photo by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar